Topics
Ditulis Oleh: - Unknown
Anda sedang membaca artikel tentang Makanan-Makanan Untuk Menambah Darah Secara Alami, anda diperbolehkan menyebarkan artikel Makanan-Makanan Untuk Menambah Darah Secara Alami jika bermanfaat, dengan mencantumkan link berikut ini:

Makanan-Makanan Untuk Menambah Darah Secara Alami

Posted by Unknown Senin, 01 Juni 2015 1 komentar
Makanan-Makanan Untuk Menambah Darah Secara Alami-  darah itu ada  beberapa macam darah bersih dan , darah putih. Darah  adalah salah satu cairan untuk agar manusia bisa hidup sehat. Jangan di anggap remeh tentang darah apalagi untuk para kaum hawa yang sedang melakukan diet dan ini juga dpat dialami oleh para ibu-ibu yang sedang hamil peningkatan punurunan darah yang secara drastis karena tidak melakukan asupan nutrisi yang lebih. Di dalam kesehatan sel darah merah lah yang sangat berperan penting untuk tubuh kita mengapa demikian karena sel darah merah mengakit zat-zat yang telah ada di lam tubuh kita. 
Makanan-Makanan Untuk Menambah Darah Secara Alami
Makanan-Makanan 

Tekanan darah juga bisa jadi referensi kita apakah kita sehat atau tidak. Apabila kita mengalami tekanan darah rendah maka sangat lah berbahaya untuk kita apabila darah tinggi juga sangat berbahaya untuk kita namun bagaimana yang baik ? tekanan darah yang baik itu tekanan darah yang norma yaitu 12 per 90. Ada pula cara untuk mengetahiu bagaimana darah rendah atau darah tinggi yaitu dari aktifitas kita sehari-hari biasanya orang sedang mengalami kekurangan darah itu lemas, tak bertenaga, letih, mudah lelah. Jika kalian mengalami gejala-gejala yang ada dia atas itu anda berati gejala-gejala anemia. Apabila anda koh sedang mengalami gejala yang di atas maka langkah awal anda jangan sesekali anda langsun meminum obat penambah darah. Kalian bisa mengatasinya dengan cara alternatif yaitu memakan dengan maknan yang bisa menambah darah anda.

Disini akan ada beberapa makanan yang bisa menambah darah yaitu :
  1. Daging merupakan makanan yang kaya zat  besi karena daging dapat denganj mudah di serap oleh usus maka dari itu tidak dapat penyumbatan dalam pencernaan namun anda juga haus ingat dalam mengkonsumsi dagng jangan berlebihan. Daging yang sangat berkembang pesat yaitu daging kambing salah satunya.
  2. Sayuran juga merupakan salah satu penambah darah yang baik tetapi tidak sumua sayuran itu dapat menambah darah. Contoh yang yang dapat menambah darah yaitu daun singkong, ubi, bayam, kacang polong hijau, kacang merah, kol, lobak, kentang, brokoli dan lain-lain. Zat zat besi yang sangat besar yaitu dari ubi  karna ubi dapat mengaktifkan sel darah merah dan ubi juga menambah oksigen di dalam darah.
  3. Buah-buahan selain untuk makanan penutup. Buah-buahan juga dapat memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh. ternyata buah buahan juga dapat menambah darah seperti buah: kismis, mangga, apel, anggur, dan juga ada melon. Buah jeruk dan buah delima juga kaya zat besi yang dapat menambah sel darah.
  4. Jagung juga terdapat zat besi yang cukup untuk tubuh manusia selain untuk penambah darah jagung juga baik untuk vitamin A dan viramin C .
  5. Sereal, roti, havermut dari ketiga makanan ini masing masing memiliki kandungan zat besi yang cukup banyak yaitu 20 persen jika kalian memakan setiap harinya. Gandum bisa membuat badan anda menjadi gendut dan gandum juga bisa di masukan ke salah satu daftar kalian yang sedang melakukan diet. Namun gandum juga berfungsi untuk mencegah anda terkena anemia berat.
  6. Kuning telur ini dapat mencegah kalian untuk mengalami anemia jika kalian mengkonsumsinya maka jangan lah kalian ragu-ragu untuk menyatap kuning telur. Kuning telur yang baik itu yaitu kuning telur ayam kampung . kenapa demikian kuning telur ayam kam[ung itu lebih aman dari pada ayam sayur yang halnya dari jenis pakan ayam sayur sudah tercapur dengan bahan-bahan kimia.

Untuk para penderita kurangnya darah mudah-mudhan ini bisa membantu anda untuk menambah darah anda dengan cara alami dan tidak perlu mengeluarkan banyak dana.
Description
: Makanan-Makanan Untuk Menambah Darah Secara Alami
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Makanan-Makanan Untuk Menambah Darah Secara Alami

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Artikel yang bagus Tentang " cara Membangun Toko Online"

Posting Komentar

W3 Directory - the World Wide Web Directory Zepti.net - web search engine

BlogPingSite Auto Backlink Gratis: spiritual metafisika dan kesehatan  free backlinks hiphone 4