Topics
Ditulis Oleh: - Unknown
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Pencegahan Rematik, anda diperbolehkan menyebarkan artikel Cara Pencegahan Rematik jika bermanfaat, dengan mencantumkan link berikut ini:

Cara Pencegahan Rematik

Posted by Unknown Sabtu, 22 Juni 2013 0 komentar

Cara Pencegahan Rematik

APAKAH Rematik?

Rematik adalah kelainan sendi yang berasal dari peradangan. Ini biasanya terjadi ketika dua sendi parut terhadap satu sama lain setelah tulang rawan pelindung (zat yang mencegah liquidy tulang dari menyentuh) telah aus, tetapi arthritis juga dapat disebabkan dari respon autoimun.

Menurut Penelitian Rematik, ada lebih dari 100 bentuk didiagnosis radang sendi. Hal ini dapat berkembang karena keausan pada tulang rawan, seperti osteoarthritis, atau, dapat dikaitkan dengan peradangan akibat gangguan sistem kekebalan, seperti rheumatoid arthritis.

Cara Pencegahan Rematik

PENYEBAB Rematik

Ada beberapa alasan seseorang dapat mengembangkan Rematik. Ini termasuk:

Cedera ke sendi
Masalah metabolisme seperti gout
Faktor keturunan (terutama jika memiliki hubungan darah memilikinya)
Infeksi
Banyak alasan lain Rematik berkembang masih belum jelas.

GEJALA Rematik
Orang yang menderita Rematik dapat mengalami puluhan gejala nyeri, termasuk peradangan dan kemerahan di lokasi bersama, kekakuan sendi, pembengkakan dan nyeri.

Serius kasus Rematik dapat menyebabkan gejala lebih rumit, termasuk demam, pembengkakan kelenjar, penurunan berat badan, kelelahan, dan masalah dengan paru-paru, jantung atau ginjal.

Siapa Saja Yang Berisiko Terkena Rematik?
Hampir setiap orang dapat dipengaruhi oleh Rematik. Sekitar 350 juta orang menderita dari kondisi di seluruh dunia, termasuk 40 juta orang Amerika. Lebih dari setengah dari mereka dengan Rematik adalah di bawah usia 65 dan hampir 60 persen adalah perempuan.
 
Terkena Rematik?
Tanda Tanda Terkena Rematik
Bagaimana Anda tahu jika Anda memiliki Rematik? Langkah pertama dalam mendiagnosis penyakit ini adalah untuk mengetahui gejala (lihat di atas). Jika Anda mulai melihat nyeri sendi berulang atau peradangan melihat dokter Anda segera. Dari sana, dokter Anda mungkin akan meminta sampel darah dan ketertiban x-ray sendi yang terkena Anda. Setelah diagnosis dikonfirmasi, dokter akan mengirim Anda ke rheumatologist, dokter dengan pelatihan khusus dalam menangani Rematik dan penyakit terkait. Dari sana, Anda akan diberi resep dan rencana pengobatan yang tepat untuk kondisi Anda.


Cara Pencegahan Rematik


PERAWATAN UNTUK REMATIK
Pengobatan sangat tergantung pada jenis arthritis Anda didiagnosis dengan. Perawatan umum meliputi:

Terapi fisik
Belat (di mana sendi Anda bergerak selama periode waktu untuk mengurangi pembengkakan)
Terapi es (di mana Anda diminta untuk es sendi secara teratur)
Obat anti-inflamasi
Operasi

TIPS CARA PENCEGAHAN REMATIK

Ada beberapa hal cara pencegahan rematik yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi rasa sakit akibat Rematik. Berikut ini cara pencegahan rematik adalah:

1. Lakukan kegiatan rutin. Tidak hanya latihan yang baik bagi jantung dan sistem kardiovaskular, itu juga baik untuk tulang, otot dan sendi.

2. Regangkan. Peregangan akan meningkatkan tonus otot dan dapat membantu meningkatkan jangkauan gerak sendi Anda. Pastikan Anda pemanasan otot dan sendi sebelum peregangan - peregangan sebelum pemanasan lebih lanjut dapat memperburuk nyeri sendi dan bahkan ketegangan otot-otot Anda.

3. Makan yang benar. Tulang Anda membutuhkan sejumlah nutrisi untuk tetap kuat dan sehat. Dengan mengonsumsi makanan yang kaya vitamin C dan E dan kalsium, Anda akan membantu membangun sistem muskuloskeletal yang bisa hidup lebih lama kondisi degeneratif. (Tips gizi untuk tulang kuat dan sendi)

4. Minum cukup air. Air membentuk 70 persen dari tulang rawan pada sendi dan membantu menjaga mereka dilumasi sehingga tulang jangan menggosok terhadap satu sama lain. Pastikan untuk mendapatkan delapan cangkir sehari.
Description
: Cara Pencegahan Rematik
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Cara Pencegahan Rematik

0 komentar:

Posting Komentar

W3 Directory - the World Wide Web Directory Zepti.net - web search engine

BlogPingSite Auto Backlink Gratis: spiritual metafisika dan kesehatan  free backlinks hiphone 4