Topics
Ditulis Oleh: - Unknown
Anda sedang membaca artikel tentang PENGERTIAN HIV AIDS ADALAH, anda diperbolehkan menyebarkan artikel PENGERTIAN HIV AIDS ADALAH jika bermanfaat, dengan mencantumkan link berikut ini:

PENGERTIAN HIV AIDS ADALAH

Posted by Unknown Minggu, 16 Juni 2013 0 komentar


PENGERTIAN HIV AIDS ADALAH

PENGERTIAN HIV AIDS adalah tahap akhir dari infeksi HIV. Seseorang yang terinfeksi dengan HIV didiagnosis dengan AIDS ketika ia memiliki satu atau lebih infeksi oportunistik, seperti pneumonia atau tuberkulosis, dan memiliki sejumlah sangat rendah dari sel T CD4 + (kurang dari 200 sel per milimeter kubik darah)


PENGERTIAN HIV AIDS ADALAH

AIDS pertama kali dilaporkan di Amerika Serikat pada tahun 1981 dan sejak itu telah menjadi epidemi yang meluas di seluruh dunia. AIDS disebabkan oleh human immunodeficiency virus, atau HIV. Dengan membunuh atau merusak sel-sel dari sistem kekebalan tubuh, HIV semakin menghancurkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi dan kanker tertentu. Orang yang didiagnosis dengan AIDS mungkin mendapatkan penyakit yang mengancam jiwa yang disebut infeksi oportunistik. Infeksi ini disebabkan oleh mikroba seperti virus atau bakteri yang biasanya tidak membuat orang sehat sakit.

Sejak 1981, lebih dari 980.000 kasus AIDS telah dilaporkan di Amerika Serikat untuk Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC). Menurut CDC, lebih dari 1.000.000 orang Amerika mungkin terinfeksi HIV, seperempat dari mereka tidak menyadari infeksi mereka. Epidemi ini berkembang paling cepat di kalangan populasi minoritas dan merupakan pembunuh terkemuka Afrika-Amerika laki-laki usia 25 hingga 44. Menurut CDC, AIDS mempengaruhi Hispanik hampir tujuh kali lebih Afrika Amerika dan tiga kali lebih banyak dari kulit putih. Dalam beberapa tahun terakhir, peningkatan jumlah perempuan Afrika-Amerika dan anak-anak sedang terkena dampak HIV / AIDS.







Description
: PENGERTIAN HIV AIDS ADALAH
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: PENGERTIAN HIV AIDS ADALAH

0 komentar:

Posting Komentar

W3 Directory - the World Wide Web Directory Zepti.net - web search engine

BlogPingSite Auto Backlink Gratis: spiritual metafisika dan kesehatan  free backlinks hiphone 4