Topics
Ditulis Oleh: - Unknown
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Pencegahan Penyebaran Penyakit, anda diperbolehkan menyebarkan artikel Cara Pencegahan Penyebaran Penyakit jika bermanfaat, dengan mencantumkan link berikut ini:

Cara Pencegahan Penyebaran Penyakit

Posted by Unknown Minggu, 23 Juni 2013 1 komentar

Cara Pencegahan Penyebaran Penyakit

Banyak penyakit dan penyakit, termasuk flu, pilek, pneumonia dan bronkitis, mudah menyebar melalui kontak dari orang ke orang. Tidak ada yang ingin menangkap kuman orang lain, atau memberikan penyakit kepada orang lain.

Anda dapat melakukan Pencegahan Penyebaran Penyakit, dan melindungi diri sendiri dan orang lain, dengan beberapa tindakan pencegahan sederhana sebagai berikut. 

Langkah 1 
Cuci tangan Anda. Untuk mencegah penyebaran penyakit, mencuci tangan dengan cermat dan seksama dengan air hangat dan sabun. Busa seluruh permukaan bagian depan dan belakang tangan, menggosok dalam sabun setidaknya selama 20 detik. Bilas dan keringkan tangan dengan baik. Jangan menyentuh keran atau gagang pintu dengan tangan yang bersih Anda. Membawa botol pembersih berbasis alkohol dengan Anda untuk membersihkan tangan Anda ketika Anda tidak bisa ke wastafel. 

Cuci tangan setelah menggunakan kamar mandi, meniup atau menyeka hidung, batuk, bersin atau berada di sekitar orang yang sakit. Juga mencuci mereka sebelum makan atau memegang makanan, dan sebelum menyentuh binatang atau menyentuh sampah. 
Selalu mencuci tangan anda
Pencegahan Penyebaran Penyakit

Langkah 2 
Tinggal jauh dari orang-orang sakit. Jika Anda melihat seseorang terisak, bersin dan batuk, menjaga jarak. Banyak penyakit dapat ditularkan melalui udara, dan Anda bisa mengambilnya hanya dengan menghirup udara yang batuk atau bersin ke dalam. Hindari orang yang sakit, sebanyak mungkin. Jika Anda sakit, lakukan semua kebaikan, dan menjauh sampai Anda lebih baik. 

Langkah 3 
Mengandung kuman Anda sendiri. Jika Anda bersin, ambil tisu dan menutup hidung. Sepenuhnya menutupi mulut Anda ketika Anda batuk. Cuci tangan Anda sering, tidak menyentuh orang lain dan benar membuang setiap jaringan atau produk yang mengandung kuman Anda dari batuk dan bersin. 

Langkah 4 
Berikan waktu tubuh Anda untuk menyembuhkan. Jika Anda punya demam dan sakit, tinggal di rumah sampai Anda lebih baik, dan tidak menular. Mengaku sakit untuk bekerja atau sekolah. Jika Anda memiliki infeksi bakteri, dan dokter diresepkan antibiotik Anda, mengambil mereka sebagai diarahkan untuk membunuh bakteri dan mengurangi resiko penyebaran penyakit. 

Langkah 5 
Dapatkan diimunisasi. Imunisasi dapat efektif dalam menghentikan penyebaran penyakit --- menjaga Anda dari kedua mendapatkan dan memberikan penyakit. Dapatkan imunisasi apa saja yang direkomendasikan untuk usia dan faktor risiko. Mendapatkan vaksinasi terhadap pneumonia dan flu. 

Description
: Cara Pencegahan Penyebaran Penyakit
Rating
: 4.5
Reviewer
: Unknown
ItemReviewed
: Cara Pencegahan Penyebaran Penyakit

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ga bisa di copas huft

Posting Komentar

W3 Directory - the World Wide Web Directory Zepti.net - web search engine

BlogPingSite Auto Backlink Gratis: spiritual metafisika dan kesehatan  free backlinks hiphone 4